Tuesday, July 2, 2013

Check Up Pertama

baca cerita sebelumnya, disini.

[1 Juni 2013]

Seharusnya sama dokter disaranin untuk kembali cek 2 minggu sejak hari test pack waktu itu. Tapi karena saya yang udah gatel dan penasaran banget, jadinya baru satu minggu saya udah cek ke Hermina. Datang ke dokter yang direkomendasikan oleh teman2 di kantor. Namanya dr Anna Fachruriah. Banyak teman yang rekomendasiin beliau, sekali ketemu saya dan suami memang langsung cocok.

Kondisi badan saya saat itu:
BB : 49,1 kg
TD : 110/70

Hasil usgnya seperti di bawah ini:

tulisan di bagian bawahnya:
+GS : 1.71 cm
G.A. : 6w6d
EDD : 19-01-2014

trus iseng-iseng deh browsing nyari arti dari tulisan itu.
GS : Gestasional sac. Ukuran kantong kehamilan, berupa kantong hitam. Untuk mengukur usia kehamilan di trimester I.
GA : Gestasional Age
EDD : Early Due Date

Rasanya amazing banget melihat ada kehidupan lain di dalam diri kita. Aneh, bingung dan senang yang tak terkira. Terlebih liat ekspresi suami saat lihat hasil usg di layar monitor. Langsung gambar di monitor tersebut di foto pake camera handphone. Trus saya ngetawain sambil ngatain dia kayak orang norak. Dokternya cuma ketawa geli aja liat kelakuan kami, sambil bilang, "udah biar aja dia foto-foto, namanya juga lagi kegirangan banget."

Rasanya ga pernah puas walaupun udah berkali-kali liat hasil usg itu. Walau masih berupa bulatan kantong, tapi rasanya gimana gitu. Giraaaang banget.

Jadwal kontrol berikutnya 2 minggu dari sekarang. Nanti kamu udah seperti apa ya nak. Makin gak sabar deh nunggunya...

1 comment:

  1. Tonight's Stock Exchange - As a medium of information about football schedules that will compete this evening, which will satisfy football lovers for selected ball match schedules. We Garuda303 agents tried to show the updated football match tonight. But there is a possibility for the schedule to have a change in soccer matches so we recommend that you soccer lovers keep up to date on the ball schedule.

    ReplyDelete

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)