Friday, November 23, 2012

Undian Simpedes BRI


Belum lama ini baru saja diumumkan pemenang undian Tabungan Simpedes dan kebetulan beberapa hari lalu ada 3 orang nasabah yang datang untuk mengambil hadiah tersebut.

Nasabah pertama seorang mbak-mbak yang memenangkan hadiah LCD Tv 32 inchi, beberapa saat kemudian seorang kakek yang memenangkan dua hadiah sekaligus yaitu sebuah motor bebek dan Tv Flat 29 inchi. Siangnya ada seorang mas-mas yang datang juga untuk mengambil LCD Tv 32 inchi.

Kalo kakek tersebut sepertinya memang sudah langganan menang hadiah dari BRI. Lain lagi dengan mas-mas yang datang terakhir tadi. Awalnya dia tidak percaya saat diberitahu memenangkan salah satu hadiah dari BRI. Mungkin takut kalau itu modus penipuan kali yah. Eh ternyata beneran menang.

Jadi nebeng foto deh, sebagai tanda bukti penyerahan hadiah kepada nasabah juga.

4 comments:

  1. lg browsing ttg pps bri, ktmu deh blog nya mba yayu. hehe... lg nungguin pengumuman wawancara akhir pps bogor nih mba. deg2 ser :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, senangnya ada yang mampir ke blog saya...
      Semoga beruntung dan bisa bergabung dengan BRI yaa...
      InsyaAllah kalau rejeki dan jodoh dengan BRI gak akan kemana...

      Delete
    2. amiiin... mksh mba yayu. btw baru baca postingan di blog mba yg judul nya tips wawancara+pengalaman pertama wawancara. lumayan buat nambah persiapan menjelang wawancara akhir. hehehe... udh jalan 6 minggu dr test lanjutan+wawancara psikologi tp blm keluar jg pengumuman nya.

      Delete
    3. Sukses ya...
      semoga bermanfaat juga info-info tsb.

      Delete

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)