Saturday, June 15, 2013

Hamil yah?

"Ibu lagi hamil ya?" tiba-tiba salah seorang rekan kerja bertanya ketika saya hendak makan di koperasi siang itu.

Karena penasaran, saya pun tidak langsung mengiyakan pertanyaan tersebut. "Kenapa memang, Pak?"

"Iya kan? Ibu lagi hamil?" tanya ybs untuk kedua kalinya kepada saya.

"Kata siapa, Pak? Kok bisa bilang gitu?" tanya saya lagi.

"Beda aja sih wajahnya. Ya gak bisa dijelasin, tapi ya kayak orang lagi hamil aja!" jawabnya misterius.

"Hmm...," saya tersenyum simpul. "InsyaAllah, Pak. Baru test pack sih, ke dokter belum keliatan apa-apa."

"Tuh, berarti saya gak salah kan. Soalnya beda aja auranya, gak kayak biasanya..," jawabnya lagi.

Saya jadi penasaran, memang wajahnya orang hamil kayak apa sih?!? Kok sampe bisa ada yang menebak saya sedang hamil hanya karena melihat perubahan di wajah saya.

1 comment:

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)