Friday, June 7, 2013

Positif? #Part-3

baca cerita sebelumnya, disini.

Setelah selesai beres-beres, masih ada rasa penasaran di dalam diri saya. Berharap ada keajaiban trus hasil test pack nya berubah. Iseng saya keluarkan test pack tadi dari dalam kantong.

"Yah, bener kan... masih sama, dua garis." trus saya masukkan kembali ke dalam kantong. "Eh, apa?" saya kaget. Kayaknya barusan saya liat 2 garis. Buru-buru saya keluarkan lagi test pack nya.

Mata saya terbelalak, badan saya agak bergetar. Apa benar yang saya liat. "Ya Allah....beneran ada 2 garis di test pack ini." Walau warnanya tidak tebal, tapi saya bisa dengan jelas melihat ada 2 garis disitu.


Saya kembali ke meja kerja. Sambil senyum-senyum sendiri. Trus saya buka lagi test pack nya. Masih tidak percaya dengan yang saya lihat.

Gak lama masuk bbm dari mba Ata, "Gimana Mb test pack nya udah di pake?"

Sengaja saya belum membalas bbm tersebut. Test pack tadi saya lihat kembali, lalu saya foto dan saya kirim ke Reza. Tanpa bbm sepatah katapun, hanya foto. Lalu saya tunggu reaksinya.

Saya tunggu-tunggu kok ga ada komentar yaa...

Tidak lama Reza pun telp. Cuma karna saat itu jam sibuk di cabang, trus ada teller yang minta fiat transaksi akhirnya telp pun terpaksa di akhiri dulu. Saya tau, suami saya itu kecewa. Ya tapi namanya masih jam kerja.

Setelah agak senggang, saya pun bbm supaya dia segera telp saya lagi. Saya pun sangat senang dengar suara dan reaksinya yang girang banget.

Singkat cerita, atas saran Mba Ata dan pertimbangan suami juga, sore itu saya ke RS Limijati Bandung. Sengaja mau cek, supaya lebih yakin.

Perjalanan Cimahi-Bandung sore itu memakan waktu hampir 1 jam. Trus sesampainya ke RS, langsung daftar ke dokter siapapun yang ada. Asal perempuan, pesan suami begitu. Setelah di depan ruang dokter, duduk di ruang tunggu menunggu antrian. Karena perjalanan yang cukup lama, bikin saya agak kebelet buang air kecil juga.

Melihat nomor antrian, kayaknya masih sempat untuk saya ke toilet. Langsung saya bergegas mencari toilet terdekat. Ketemu toilet akhirnya saya lega.

Saat kembali ke ruang tunggu ternyata saya sudah dipanggil. Gak lama langsung deh saya masuk ke ruangan dokter. Trus cerita kalau saya ingin cek hamil atau nggak, karena hasil di test pack sudah menunjukkan kalau saya hamil.

Dokterpun segera meng-usg saya. Trus si dokter bilang, "kamu habis pipis ya? Gak kelihatan apa-apa ini!"

"Iya dok! Saya habis pipis sebelum masuk tadi. Habis udah kebelet," jawab saya singkat.

"Lho, harusnya kamu ga boleh pipis. Justru sengaja harus ditahan supaya kebelet, biar usg nya keliatan," jelas dokternya lagi.

"Yah, dok! Tadi ga ada yang ngasih tau saya kalau harus nahan pipis, karna gak tau dan saya udah nahan pipis sejak tadi jadi saya ke toilet."

Hasil usg nya pun belum keliatan apa-apa jadinya. Hanya terlihat rahim yang mulai menebal, sehingga saya diminta untuk kembali cek di 2 minggu ke depan. Gpp deh, sabaaaaar....

3 comments:

  1. Yayuuu selamat yaaah.alhamdulillah, barakallahu.
    Btw jgn ke dktr yg 2 dimensi dong yu, hrs nunggu air seni buat usg, yg 4 dimensi aja ga ngaruh pipis ato ga pipis dan lbh jelas informasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, mba windi...
      Usg 4 dimensi kyk apa mba? Bukannya untuk yg udh hamil besar ya?
      Kemaren itu krn aku habis pipis, akhirnya usg transvaginal, tapi ya itu cuma kelihatan rahim yang menebal.
      Sekarang sih mulai keliatan, ada calon bayi nya di dalam perut...hehe

      Delete

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)