Tuesday, June 18, 2013

Suamiku Ngidam

"Suka morning sickness ga?"
"Suka eneg gak?"
"Ngidam apa?"

Beberapa pertanyaan yang mulai ditanyakan orang-orang kepada saya.

Saya jawab. Tidak.

Sejauh ini, saya tidak merasakan yang namanya morning sickness atau mual-mual di pagi hari. Saya juga tidak merasakan ingin sesuatu atau yang suka disebut dengan ngidam. Justru yang merasakan semua itu adalah suami saya. :D

Lho? 

Iya. Suami saya.

Setiap pagi dan kadang sampai dengan malam, dia bisa mual-mual tanpa sebab. Sampai pernah ditertawakan oleh teman kantornya karena mual-mualnya yang aneh itu.

Soal ngidam? Ya itu jatahnya suami saya juga. Hehehe....

"Gpp ya, diceritain disini?" pinta saya sama suami. 

Jawabnya, iya. Padahal ini saya nanya sendiri plus jawab sendiri. Hehehe... Peace ah...

Iya, pernah suatu hari tiba-tiba saja Reza sangat ingin makan buah Kiwi. Trus malam hari sepulang dari kantor, pergi ke Giant di Serpong untuk mencari buah Kiwi. Sesampainya di rumah, lalu buah Kiwinya di potong. Habis itu? Keinginan makan buah Kiwi-nya hilang begitu saja. Aneh kan...

Di salah satu hari jumat, saya tidak bisa pulang ke rumah tepat waktu karena ada perpisahan teman kantor di AWC (alam wisata cimahi). Reza waktu itu sudah sampai di rumah kami di Cimahi. Trus katanya tiba-tiba ingin makan bubur kacang ijo madura. Berangkatlah Reza jalan kaki dari The Edge ke Pasar Baros, demi mencari BKIM (bubur kacang ijo madura). Setelah ketemu, ternyata gak jadi beli. Cuma ngeliatin orang-orang yang lagi makan bubur disana trus pulang lagi deh. Saya cuma tertawa denger cerita suami saya ini.

Itu salah dua cerita soal suami saya yang ngidam. Soal ngidam yang lain masih ada lagi. Yang tiba-tiba pengen es krim walls rasa coklat atau pengen beli dunkin donut.

Sejauh ini sih saya tidak menginginkan makan apa-apa atau ingin sesuatu yang harus dipenuhi. Masih santai-santai aja. Semoga begitu terus ya. Kan nanti repot juga kalau tiba-tiba pengen sesuatu, tapi suami gak lagi ada disini.

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)