Friday, February 8, 2013

Masih Bocah...

Daaaaan...., baru kali ini ada yang ngatain gue bocah. Bukan gak suka, geli aja dengernya.

Ceritanya begini:
Tadi siang ada kunjungan oleh Pejabat dari Kantor Wilayah dan Kantor Pusat. Ketika mereka datang saya pun menghampiri untuk mengajak bersalaman. Entah sengaja atau nggak, saya seperti merasa dicuekin sama Pejabat Baret Merah itu. Mungkin sih cuma perasaan saya saja. Pimpinan saya pun mengenalkan saya sebagai manager disini.

Kemudian para pejabat tersebut berkenalan dengan yang lain. Saya turut menghampiri di belakang. Ketika diperkenalkan kepada yang lain, beliau pun bertanya, "Disini gak ada manager ya?"

Gubraaaak,,,, ane bu...ane disini.... yang daritadi berdiri dibelakang ibu.

Nggak kok, saya gak terus terang bilang seperti itu. Hanya kiasan hiperbola dalam hati saja. Pimpinan saya yang kemudian menunjuk kepada saya, kalau saya adalah managernya. Eh trus saya diajak salaman lagi. Dua kali deh.... Mungkin yang pertama tadi saya dikira siapa gitu kali yah...

Kemudian siangnya selepas makan bersama, kami semua pun ngobrol ngalor ngidul kesana-kemari. Sampai akhirnya Kepala Bagian dari salah satu Divisi di Kantor Pusat kemudian berbicara kepada saya, "Masih bocah gini udah jadi manager.."

Eaaa.... saya sih cuma nyengir aja dikatain begitu. Pujian atau kritikan, apa aja boleh. Merasa bersyukur aja dibilang bocah, mudah-mudahan sih karena wajah saya yang masih kayak bocah (pede tingkat dunia). Ya asal jangan kelakuannya aja yang kayak bocah... Ntar jadi bocah tua nakal dong...

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)