Friday, May 24, 2013

Jadi Sakti (lagi)

Jadi yah,, dulu kami-kami (isshhh... kok kami? termasuk saya juga dong yahh... Serius saya juga...) ini adalah termasuk golongan orang-orang sakti nan berilmu tinggi. *gaya bener sakti*

Ini serius.... Beneran...dan gak pake main-main...

Saya dan teman-teman lain termasuk orang-orang sakti. Yang mana disaat-saat tertentu bisa menghilang dalam sekejap mata.

#eh,,,, kok bisa???

Bisa dong.... :D

Jadi begini ceritanya... dikala kami sedang menurunkan ilmu sapu jagat ke calon penerus kesatria dunia persilatan, pada saat jam tertentu sang guru yang sedang bertugas akan mengeluarkan kesaktian mandraguna-nya. Tiba-tiba menghilang, lalu muncul, kemudian menghilang lagi.

Aihhh, opo meneh.....

Hahahaha..... Just kidding bro...

Maksudnya begini. Dulu itu saya dan teman-teman yang sedang jadi instruktur atau pengajar, di jam-jam tertentu akan menjadi sakti dalam waktu singkat. Iya, karena kami akan tiba-tiba menghilang dari pandangan siswa-siswa. Kemudian muncul, lalu hilang lagi, lalu muncul lagi. Begitulah berulang-ulang.

Udah ngerti maksudnya "sakti"?

Nah, tadi siang saya lihat status BBM salah seorang teman, "jadi sakti lagi". 

Trus saya iseng komen jadinya. #emang dasar suka iseng komen sama status orang. Saya bilang sama dia, "Kalo pas kita ngajar kan yang sakti nya instruktur, bentar ilang bentar muncul... Kalo di KCP yang sakti siapa mba?"

Trus dia jawab, "Pincapemnya yang sakti. Lagi nganggur. Bengong... saktinya bisa menghilangkan barang dari depan mata dalam sekejap..." 

Saya pun jadi tertawa geli baca balasannya, trus komen lagi, "Yeaaaay... ilmu kesaktiannya kembali lagi..."

1 comment:

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)