Wednesday, May 29, 2013

Positif? #Part-2

baca cerita sebelumnya, disini.

[Jumat, 24 Mei 2013]

Setelah tadi pagi tes urin kedua kalinya dan hasilnya masih negatif, saya pun segera melupakannya. Pergi kerja dan beraktivitas seperti biasanya. Beberes sampai di kantor trus ikut doa pagi seperti biasa.

Pagi itu, saya menerima kiriman bbm dari Mba Ata (teman di kantor), "Mba, aku bawain test pack ya buat tes." Mba ata ini memang yang paling semangat dan penasaran kalau saya ini sudah hamil. Sejak dari beberapa hari lalu sering mengingatkan saya untuk beli test pack dan saking greget ngeliat saya yang malas beli, akhirnya hari ini beneran bawain saya test pack ke kantor.

Hmm, sebenarnya saya udah ga minat-minat banget buat tes. Kan udah tes sampe 2x tadi. Agak takut jadi kecewa beneran.

Habis doa dan sharing pagi, saya udah kebelet ingin buang air kecil. Trus langsung deh saya meluncur ke toilet. Gak lama habis itu, Mba ata memberikan test pack yang dia bawa.

"Yah, mba... Aku udah pipis tadi."

Akhirnya saya simpan test packnya. Trus saya liat-liat test pack dari Mba Ata. "Kayaknya mahal ini mah, gak kayak yg dibeli semalem test pack ecek-ecek," pikir saya dalam hati.

Saya bolak-balik kemasannya dan dibaca-baca semua keterangan yang tercantum disana. Saya pun mulai tergoda ingin tes. Sengaja saya minum bergelas-gelas, supaya segera ingin buang air kecil lagi. Tapi sudah beberapa jam, gak pengen pipis juga. Tambah lagi bergelas-gelas.....

Akhirnya jam 11an saya sudah mulai kepingin pipis juga.Trus saya bawa test pack dari Mba Ata yang di bungkus dalam amplop coklat berkop surat kantor. Melipirlah saya ke toilet.

Trusss.....di dalam toilet ngapain, di sensor aja yah. Hihihi....

Singkat cerita. Saya keluarkan dan saya pakai test pack tersebut. Trus saya tunggu beberapa detik.

Saya jadi deg-deg-an beneran nunggu hasilnya. Untung di toilet saat itu bener-bener sepi.

Jreng.... jreng.....

Satu garis. Alias negatif.

"Yaaaaah, tuh kan bener. Jadi mubazir deh, 3 test pack terbuang."

Kecewa, sedih, tapi ya udah... Test pack nya kembali saya masukkan ke dalam amplop coklat tadi. Saya pun kembali beres-beres.

3 comments:

  1. Kalau skrg sdh hamil belum mba?? Kalo blm juga..yuk coba terapi program hamil dengan Susu Glucogen.. Produk Moment Global Internasional
    Hub aq yah bbm 517afa97
    Watsapp 081908424500
    Evin Amaliah, ID Moment 8064748

    ReplyDelete
  2. Oh iyaa..makasih atas info nya mba ttg undian BRI yg palsu..saya dpt sms menang undian BRI ..trus saya cek deh di gugel..mkasih mba atas penjelasannya

    ReplyDelete

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)