Thursday, May 16, 2013

Nyari Kursi Kosong

Beberapa waktu lalu saya cuti dari kantor karena ada sesuatu yang saya kerjakan di sdb BRI I Jakarta. Sekalian deh saya mampir ke kantor lama, Bagian LSO Divisi Layanan KP BRI. Temu kangen dan silaturahmi.

Rencananya mau datang sejak siang, eh karna satu dan lain hal jadinya baru sampai sekitar jam 2 siang. Gpp deh, daripada tidak sama sekali.

Selepas urusan di sdb beres, saya bergegas untuk ke lantai 6. Trus ketemu deh sama temen-temen lama.  Gangguin yang lagi pada kerja.

Trus ada deh yang komen, "Ini MO cuti mulu deh perasaan!"

Lhaaaa, perasaan saya paling jarang cuti sejak dulu. Ini aja lagi ngabisin cuti tahun 2012. Sayang kan kalau gak dipakai. Saya cuma nyengir aja ditanggapi seperti itu.

Ada juga yang komen, "Ini MO nya jalan-jalan aja, nyari dana yah?" atau komen, "Cabangnya gak tutup nih ditinggal MO nya mulu."

Ahhhh, saya sih nyengir aja dapet komen macem-macem. Tapi ada satu komen yang paling saya suka selama setengah hari ini dikantor.

Trus saya juga ketemu sama Ibu Renti, kepala bagian LSO, atasan langsung saya dulu. Ngobrolnya gak banyak karena beliau mau sholat. Habis itu saya gangguin teman-teman lain.

Gak lama, ketemu juga sama Bu Andarini, atasannya bu renti. Ya atasan saya juga, wakil kepala divisi layanan.

Bu Rini nanya sama saya, "Eh ada yayu, lagi apa yu kesini?"

Sebelum saya sempat jawab, bu renti jawab duluan dengan nada bercanda, "Yayu kesini mau nyari kursi kosong, bu..."

Denger jawaban dari bu renti, saya cuma nyengir aja jadinya. Dalam hati saya langsung komen, "Ahhh, si ibu bisa aja....hihihi...."

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)