Monday, April 23, 2012

Maha Pembolak Balik Hati #Eps.Galau

Pernah merasa bimbang? Galau? Bingung atau apapun perasaan itu...

Semua orang pasti pernah menghadapi kebimbangan tersebut, bingung dengan keadaan yang ada, tidak yakin dengan sesuatu atau entahlah...

Saya sendiri bingung... Beberapa saat saya seperti tidak bisa berpikir dengan jernih.

Mungkin inilah saatnya untuk berhenti sejenak.

Ya, berhenti dan berbicara kepada Sang Pencipta. Karena bukankah dia Yang Maha Pembolak-balik Hati.

Dia-lah yang dengan mudah dapat membolak-balik perasaan saya seperti membalik telapak tangan, Dialah yang dapat menutup seluruh pandangan saya, menulikan telinga, membisukan bibir dan menghentikan langkah ini.

Saya terdiam, bimbang karena tidak tahu harus bagaimana.

Bingung, bahkan untuk menangis dan mengadu pada-Nya sekalipun...

Saya mencoba mengadu kepada Allah, ketika tidak ada lagi tempat mengadu. Karena bukankah Dia sebaik-baiknya tempat mengadu dan meminta pertolongan?

Walaupun belum mendapat jawaban apapun, jawaban dari kebingungan yang dihadapi.

Bukan siapapun. Hanya Dia lah Sang Pencipta, yang dapat menarik dari segala keterpurukan.

Ya,, saat ini saya memang tidak pernah tahu sudah seberapa dekat dengan tujuan yang ingin dicapai...

Lalu, untuk apa saya menyerah sekarang?

::Episode galau, 10.21pm, 23 april 2012::

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)