Wednesday, April 25, 2012

#Eps-2. Galau

Lagian saat ini Allah lagi uji kami neng
Kamu tahu ga yu kalo Tuhan lagi uji ketulusanmu
Rezeki rahasia Tuhan, yang penting yakin dan saling menghargai
Satu hal yg kamu harus jalankan: ikuti kata hatimu
Semua berjalan bersama waktu



Ada yang bilang ujian/cobaan adalah sebagai tes kenaikan derajat hidup. Dimana Tuhan menguji umatnya sejauhmana dalam bersabar, berusaha dan berdoa. Saya sadar setiap orang sudah memiki takarannya masing-masing yang sesuai dengan kesanggupannya. Dan mungkin itulah yang sedang saya hadapi. Dan yang harus saya yakini bahwa saya pasti sanggup untuk menghadapi semua ini. 

Saat ini saya hanya meminta bahu yang kuat untuk semua ini, karena saya yakin saya pasti sanggup melewati semuanya. :)

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)