Saturday, April 6, 2013

Semua Pasti (p)Indah pada Waktunya

Kayaknya saya gak pernah bosan-bosannya nulis atau bahas tema yang satu ini. Dimanapun baik kehidupan sehari-hari atau di dunia pekerjaan yang namanya pindah, mutasi, rotasi, promosi atau apapun itu namanya pasti akan kita temui.

Tetangga pindah rumah, teman yang pindah kerjaan, sahabat yang mutasi, teman yang rotasi atau rekan kerja yang promosi. Atau bahkan kita sendiri yang mengalami salah satu hal tersebut. Kalau tidak kita yang ditinggalkan, maka kita yang akan meninggalkan. Karna semua berusaha untuk ke arah yang lebih baik.

Dalam sebulan ini banyak rekan kerja saya yang mutasi (lagi). Ada yang satu kota, ada yang sampai lintas propinsi. Jadinya saya juga sudah mulai terbiasa dengan surat mutasi yang suka datang dan beredar tiba-tiba gitu. Hmm, jadi dapet istilah baru untuk SK, yaitu Surat Kagetan... *just kidding*

Saya ikut senang ketika dapat kabar kalau Mba Windi (blogger juga, bisa ngintip disini) yang alhamdulillah mutasi ke kantor wilayah medan. Turut bahagia karena dia jadi semakin dekat dengan suaminya. Sebelumnya kan dia dari Medan trus ke Jakarta, trus ke Cabang di wilayah medan, sekarang ke kantor wilayah medan. Mungkin ini yang dibilang rejeki calon bayi nya kali ya. Selamat ya Mba...

Gak sangka juga, rekan seperjuangan saya dari awal di Cimahi juga mutasi. Iya, yang sebelumnya pernah saya ceritakan disini.

Suatu hari tiba-tiba saja Mas Ersa datang dan memberi kabar kalau dia mutasi ke cabang Cikarang, Jakarta. Memang sih, dari beberapa saat sebelumnya kita semua sudah tau kalau dia akan segera mutasi. Tapi tetep aja kaget ketika tau kabar itu.

Dia sampe bercanda karena dalam setahun ini beberapa kali mutasi dari satu tempat ke tempat lain. "Saya ini spesialis mutasi kurang dari enam bulan nih kayaknya. Sebentar-sebentar mutasi..." ujar dia sambil ketawa-ketawa.

Yah, lagi-lagi deh saya ditinggalkan duluan.

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)