Friday, May 18, 2012

Aku (Sedang) Cemburu


Salahkah aku ya Allah
Jika saat ini aku sedang cemburu
Cemburu pada keadaan yang seharusnya aku juga seperti itu
Keadaan yang aku inginkan tapi nyatanya belum aku dapatkan

Salahkah aku ya Allah
Jika aku merisaukan keadaanku
Dan bolehkah aku meneruskan rasa cemburu ini
Cemburu pada mereka yang sedang menikmati yang juga aku harapkan

Mungkin memang seharusnya aku nikmati saja cemburu ini
Bergelut dengan hatiku sendiri
Berkeluh kesah dan bergamang diantara ketidakpastian
Mencari pencarian yang belum juga kunjung datang

Salahkah aku ya Allah
Dengan adanya segala kerisauan ini
Ahhh, tapi sebaiknya memang kucoba hentikan cemburu ini
Rasa yang bisa membunuhku secara perlahan

Kumohon bantu aku ya Allah
Lepas dari segala jeratan rasa tak mengenakan ini
Karna ‘ku yakin semua akan indah pada waktunya
Dan biarlah waktu yang akan segera menjawab segala penantian ini

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)