Thursday, May 10, 2012

Mencoba untuk Tegar

Maaf,
Jika aku memutuskan membangun benteng pertahananku sendiri
Dan lebih memilih sendirian untuk menikmati kerisauanku
Tanpa membagi kegundahan ini dengan siapapun

Maaf,
Kita masing-masing mungkin masih cukup kuat
Untuk merasakan dan membangkitkan diri sendiri
Dengan tanpa bantuan siapapun

Aku tetap berusaha untuk tegar
Minimal selalu terlihat tegar
Walau ternyata aku tak setegar kelihatannya

Aku mencoba untuk tegar
Setegar batu karang di pantai
Walau ombak tahu, bahwa batu karang tak setegar kelihatannya

Dan pada akhirnya aku serahkan hatiku pada Allah
Biarlah Dia yang meletakkan hatiku sesuai keinginan-Nya
Meletakkan hatiku di tempat yang tepat menurut-Nya.

2 comments:

  1. Yayuuu...
    sedih bacanya.. entah kenapa sangat merasakan kesedihannya, walaupun aku nggak tau apa itu.
    tapi apapun itu, pasti kamu bisa yu. Semangat yaaa, serahkan semuanya sama Allah, biar Dia yang memutuskan semua rencana dan usaha yang udah kita lakukan :)
    *peluk yayu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Boceu... *pelukkk*
      maybe this is my own circle's of life, dan mau gak mau memang harus aq hadapi. Dan insyaAllah semua udah sesuai kesanggupan aq... :)
      Kita manusia hanya bisa berencana dan berusaha, sisanya Lets Allah works for us.

      Delete

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)