Sunday, January 13, 2013

Pose Pertama via Instagram

Gw termasuk orang yang gak terlalu suka ikut-ikutan dengan sesuatu yang lagi trend. Kalau gw suka dengan hal tersebut dan memang bagus, mungkin gw akan ikutan. Kalau sesuatu yang gw pikir gak perlu dan gak manfaat-manfaat amat biasanya gw gak ikut-ikutan. Apalagi cuma buat gaya-gayaan doang, paling apatis deh sama yang ginian.

Kayak fans terhadap artis, gw gak punya artis favorit. Atau menggilai suatu band atau seorang penyanyi, itu bukan gw banget. Atau tergila-gila dengan sebuah film, gw juga nggak. Biasanya setelah nonton film walaupun bagus, setelah nonton ya udah. Besok juga belum tentu gw inget. Haduh, apatis banget yah gw.

Sama ketika dulu orang-orang berboyong-boyong punya friendster, gw gak punya. Mungkin dulu gw dikatain gaptek kali yah. Trus ketika orang-orang punya twitter sejak lama, gw baru punya twitter awal tahun 2012. Telat banget kan?

Yang gw punya dan seriusin maennya jaman dulu itu facebook. Itu juga karena dulu saat awal facebook ramai di indonesia pas gw lagi nyari sesuatu yang baru, sehingga tertarik punya facebook. Sekarang? Ya sudah terbengkalai juga.

Trus sekarang, ketika orang-orang punya foursquare, path, instagram, dan aplikasi lain, gw? Ada sih beberapa, tidak semua. Pernah buat tapi setelah dibuat, trus terbengkalai juga.

Nah kali ini, ceritanya gw lagi mati bosan di kamar. Gak ada kerjaan, gak ada kegiatan. Nonton tv, dari sejak melek dan kaki belum turun dari tempat tidur aja tangan otomatis langsung mencet remote tv. Blogging, entah kenapa lagi ga mood. Mau isi blog, bener-bener gak ada ide. Stalking timeline twitter juga gak menarik. Bosan rasanya.

Jadi inget kemaren, nonton kompas tv yang bahas soal edit pic lewat instagram. Kebetulan gw juga sejak dulu memang punya ketertarikan sendiri ke dunia fotografi. Bukan jadi modelnya yah, tapi ada kepuasan tersendiri ketika berhasil mengabadikan sesuatu ke dalam sebuah foto.

Langsung deh gw sabet tab yang sejak tadi gw anggurin di atas kasur. Klik instagram trus register deh.

Tuh, telat banget kan. Saat orang-orang sejak dulu pake instagram. Eh ini gw baru daftar hari gini. Emang kadang apatis gw ini suka kelewat batas.

Segera deh ambil posisi, nyari-nyari sudut yang menarik buat di abadikan gambarnya.

Sejak pagi turun hujan yang cukup deras sehingga makin bikin gw gak beranjak dari hibernasi di dalam kamar. Pose pertama yang jadi incaran gw adalah sudut jendela kamar yang masih ada basahan bekas hujan.

Taraaaaaa, inilah hasil karya pertama gw di aplikasi instagram ini.


Hasil kedua, entah kenapa iseng ambil foto keran tempat cucian piring. Iseng banget kan saking gak ada kerjaan.


Yang ketiga, semrawutnya kabel yang seliweran di lantai. Berantakan yah? right,, this is me... yang penting mudah-mudahan hidup gw gak semrawut kayak kabel-kabel itu.

Habis itu? Bosen lagi kayaknya.... semoga si aplikasi ini masih saya tengok ya besok-besok....

4 comments:

  1. Heheheheh, saya juga punya akun di instagram. Tapi lebih dibuat untuk memudahkan bikin posting di blog sih. Kalau ada gambarnyakan keren, dan apalagi gambarnya ada nuansa2 tertentu gitu sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, ide yang bagus nih.
      Iya juga yah, foto-foto sebelum di pajang di blog di edit dulu di instagram jadi lebih oke. Sebelum-sebelumnya saya malah gak terfikir soal ini.
      Makasih...makasih buat infonya.... :)

      Delete
    2. Tadinya saya juga nggak mikir gitu, akhirnya pas pakai instagram hasil yang di instagram itu yang di posting di blog. Jadinya cukup kerenlah *sokpede.
      Tapi ya itu yang di pakai, misalnya untuk posting soal Pelabuhan Sunda Kelapa, kalau foto aslinya keknya jelek. Pas di taruh di instagram jadi lumayan sih http://jakartabytrain.com/pelabuhan-sunda-kelapa/

      Delete
    3. Iya bener, keren kok foto pelabuhan sunda kelapanya.
      Kalo ada foto di tulisan selanjutnya mau di edit di instagram dulu ah. Supaya saat mejeng di blog jadi keren. Hehehe....

      Delete

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)