Saturday, January 5, 2013

Welcome 2013

Yup...

Tahun 2013 akhirnya datang juga. Sebenarnya agak telat sih baru welcome kok udah tanggal 5 januari begini. Hehe....

Dengan sejuta alasan karena kesibukan dan alasan lain sehingga gak mampir-mampir ke blog ini. Baru sekarang deh gurat-gurat lagi disini.

Akhir tahun kemarin di tutup dengan lembur di kantor tanggal 31 Januari 2012 lalu. Itu karena adanya kewajiban bank-bank yang harus tetap membuka layanan pajak, jadilah saya dan rekan lain standby di kantor sampai pukul 15.00

Selepas itu? Pulang ke apartemen dan gogoleran disana. Mau ikut tahun baruan di rumah teman di bandung, agak males. Karena kan kasian dia kudu jemput saya ke cimahi trus malemnya kudu anter saya lagi. Yang ada saya malah ngerepotin jadinya.

Ternyata hujan deras pun terus mengguyur cimahi. Sampe mau beli makan juga agak kerepotan karna hujan.

Nah, sebenarnya di halaman samping apartemen itu ada acara menyambut malam pergantian tahun baru. Ada panggung yang di isi band-band gitu. Walau saya ga tau itu band apa atau darimana. Cuma berisiknya aja yang menyelinap masuk ke kamar saya. Tapi tetap sih saya gak begitu tertarik untuk nonton. Hujan dan sendirian pula. Iseng bener kan nonton sendirian.

Saya mengintip keriuhan diantara derasnya hujan dari balkon lantai 6 ketika hendak turun untuk mencari sesuap nasi pengisi lapar di kala malam (*halah lebay bener ini bahasanya*). Pas dilihat, laah panggungnya juga sepi gak ada yang nonton. Mungkin semua juga males karena hujan yang deras kala itu. Jadilah itu si MC asik ngobrol berdua tanpa perduli ada yang nonton atau nggak.

Saya pun segera melipir ke food court sembari melihat band apa sih yang akan tampil di panggung. Tapi suasana food court yang jauh menarik buat saya, ya tentu aja karena perut udah lapar keroncongan sejak sore.

Selesai bungkus makanan, langsung deh saya balik ke kamar dan menyantap makan malam. Made in Ampera. Karena lapar ya semua rasanya ya enak-enak aja.

Malam pergantian tahun pun saya isi dengan blogging, nonton tv plus dengerin suara band di luar. Ya ujung-ujungnya sih jam 11.30an kayaknya saya sudah melipir ke atas kasur deh. Tidur setahun... hehe

Dasar tuti (tukang tidur)....

Ya habis, daripada bengong sendirian di kamar. Temen ngobrol pun tak ada. Huaaaa.... sedih bener nak nasibmu... sendirian di ranah orang.... #edisi lebay.

Yaaa memang gitu sih, saya tidak terlalu menspesialkan sebuah pergantian tahun sejak dulu. Gak perlu sampai jalan-jalan keluar, nonton konser atau bakar-bakaran. Cukup berupa pergantian kalender, dari 2012 jadi 2013. Tahun baru, tapi tambah semangat baru, cita-cita baru, pencapaian baru, hidup baru dan kesuksesan baru.

Oia, jadi inget sebuah joke yang diutarakan oleh pimpinan cabang saya di hari pertama masuk kantor.

"Kalau ada yang fanatik dengan angka 13, maka tahun ini bukan lah tahun 2013 melainkan menyebutnya dengan tahun 2012a.."

Right, welcome 2013. Baik-baik yah kamu sama saya.....

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)