Sunday, September 9, 2012

Ikutan Lomba Blog Majalah Sekar Yuks!



Kemarin malam saat blogwalking ke blognya Mba Windi disini, nemu banner lomba blog yang diadain oleh Majalah sekar. Saya langsung tertarik ingin tahu lomba apa yang sedang diadakan oleh Majalah Sekar ini dan tentu saja pengen ikutan juga.






Segera deh saya meluncur ke TKP disini. Lalu disuguhin halaman seperti dibawah. Halaman tersebut langsung berisikan formulir pendaftaran lomba blog Majalah Sekar.



Awalnya saya agak bingung sama lomba blog yang diadain oleh Majalah sekar ini, karena kita langsung diminta untuk mengisi Formulir Pendaftaran Lomba Blog Majalah Sekar tersebut. Saya mencari keterangan mengenai ketentuan lomba gak ada juga. Hanya ada keterangan syaratnya berupa Perempuan usia 23-45 tahun dan punya blog pribadi, lalu diminta untuk memasang banner lomba blog Majalah Sekar di halaman blog pribadi kita.

Saya cari-cari informasi lain di google tetapi tidak terlalu banyak informasi yang saya peroleh. Akhirnya secara tidak sengaja saya ketemu dengan fan page facebook Majalah Sekar disini. Dapet deh informasi tambahan bahwa salah satu penilaian dalam lomba blog Majalah Sekar ini adalah semakin banyak yang berkunjung ke blog pribadi yang didaftarkan tersebut.

Setelah itu langsung deh saya isi formulir pendaftaran tersebut dan segera memasang banner Lomba Blog Majalah Sekar di blog tercinta saya ini. Dan tidak lupa juga sedikit meninggalkan jejak sebuah tulisan tentang lomba blog Majalah Sekar.

Untuk teman-teman yang tertarik, ayo segera mendaftar dalam Lomba Blog yang diadakan oleh Majalah Sekar, karena batas akhir lomba blog ini adalah di akhir bulan September. Gak ada ruginya kan, tinggal masuk ke halaman pendaftaran disini dan isikan data-data yang diminta lalu pasang banner Lomba Blog Majalah Sekar di halaman blog pribadi kita.

Selamat mengikuti Lomba Blog teman-teman blogger....

13 comments:

  1. ikut ah.. thanks informasinya ya Jeng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, mba mita...
      Segera isi form pendaftaran dan pasang banner diblognya. Semoga menang yaa...

      Delete
    2. iya aku udah isi nih. cuma ngisi form doang kan? trus nanti dari panitianya visit ke blog kita kan ya?

      Delete
    3. Sepertinya begitu, mbak...
      Info yg aku dpt cuma isi formulir pendaftaran dan pasang banner di blog pribadi.

      Delete
  2. yah...aku ga bs ikutan deh... soalnya umurku macih 17 hwehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan aja, jane... kan 17 plus-plus, jadi bisa ikutan... :p

      Delete
  3. Iya,, terimakasih.. :)
    Iseng ikutan lomba blog, melatih menulis juga...

    Oke, sip... siap meluncur mampir kesana...

    ReplyDelete

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)