Wednesday, December 14, 2011

Sahabat Masa Kecil...

Sampai dengan umur saya sekarang 25 tahun, 9 bulan dan 1 hari ini, bisa dibilang saya hanya memiliki beberapa sahabat. Kenapa begitu saya juga ga tau pasti. Tapi sahabat saya itu ada yang sejak 21 tahun lalu lho (alias sejak TK dulu).
Waktu resepsi pernikahan Evi
Foto ini diambil beberapa minggu lalu, sudah lamaaaa banget kita nggak kumpul. Yang tengah adalah sahabat saya sejak jaman SD, soalnya dari kelas 1 sampai kelas 6 kita satu kelas. Pisah saat SMP, lalu ketemu lagi di SMU. Hehehe... Namanya Lilik Azizah. Sekarang dia sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Mudah-mudahan lancar ya...

Yang satunya namanya Ayu Pratiwi, pertama kali kenal kelas 1 SMP. Lalu bareng sampe SMU. Walau tampangnya kayak anak kecil, gitu-gitu dia calon dosen lho... 

Nah, resepsi yang kami datangi ini adalah pernikahannya Evi. Temen SD saya dan Lilik, dan temen SMP saya dan Ayu. Nah lho? Njelimet kan.... Xixixi....

Waktu resepsi ini, ada satu orang lagi yang kami tunggu, namanya Tika (Kartika Sandy). Tapi kita gak sempet ketemu, karena si bumil udah pengen pulang, kecapean. Maklum udah hamil 9 bulan.

Ini fotonya, saya ambilin dr Fb nya. (Maaf ya Tik, ambil foto ga bilang-bilang. Hehehe...)
Kalau inget masa kecil dulu, suka pengen ketawa sendiri. Gimana nggak. Dulu itu kan jaman konyol-konyolnya, ya kalau bahasa keren sekarang sih Ababil. Wkwkwk.... Masih suka ngambek-ngambekan gak jelas. Trus musuh-musuhan, besoknya baekan lagi pake cantelan (ngaitin jari manis berdua). Ada aja kelakuan yang aneh-aneh dulu... Hehehe...

Waktu itu tika inget kalau kita berempat pernah bikin singkatan jaman SD, yaitu elyt (evi, lilik, yayu, tika). Hehehe.... Ada-ada aja ya...

Waduh....kayaknya seru nih kalo posting foto jaman SD dulu. Buat bandingin muka jadul versus sekarang. Hehehe....

Untuk sahabat di jaman kuliah, ditaruh di posting berikutnya aja deh. Hehehe... Pikirin dulu ide buat nulisnya seperti apa.  :)

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)