Sunday, December 11, 2011

Kangen Rumah

Dua minggu ini rasanya capek banget, mulai dari urusin permasalahan Cabang, urusin SQ Vaganza Helpdesk, sampe 2 hari terakhir ini ngikut FPK (Forum Peningkatan Kinerja) Divisi Layanan di Anyer. Pulang ke rumah hari minggu lalu setelah acara SQ Vaganza Helpdesk, dan itupun rencana pulang cepet ternyata bus-nya mogok di Cibubur Square. Sampe deh di rumah rada malem. Akhirnya besok kecapean dan gak masuk kantor.

Hari sabtu nya kami dari Divisi Layanan sama-sama pergi ke Anyer. Tapi saya, Pak Yasril, Mba Fani, Bu Sum, Ellina dan Pak Kemal gak bareng rombongan bus. Kami ke acara nikahannya salah satu teman, Mba Esti n Mas Firman.

Sang Pengantin
Habis dari Elnusa (tempat akad & resepsi Mba Esti & Mas Firman) kami langsung melaju ke Pusdiklat BRI di Ragunan, untuk jemput Pak Deny. Sekalian ganti kostum FPK.
Sudah siap dengan kostum FPK
Dari pusdiklat perjalanan kami lanjutkan ke anyer. Saat siang tiba mampir dulu untuk makan di daerah sekitar Cilegon.
Eksis sebelum makan.
Menu makan siang. Nasi Timbel kumplit.
Kami baru sampai di Anyer sekitar jam 5 sore, di saat tim lain sudah selesai main games. Karena kita udah capek empil-empilan di mobil jadi langsung masuk kamar buat istirahat. Rasanya lega banget bisa selonojoran kaki.

Saat malam tiba, acara puncak FPK pun dimulai. Yang paling seru adalah performance dari tiap Bagian.
Bagian LSO
Dan alhamdulillah LSO pun dapat juara I performance, akhirnya bisa mengalahkan LCC juga yang setiap tahun juara performance FPK.

Foto bareng sama GirlBand

Besok pagi menjelang siang, waktunya kami mengakhiri liburan ini dan kembali ke Jakarta. Sebelum berangkat foto-foto dulu di depan lobby.
Perjalanan panjang kami berhenti sejenak di tol untuk sholat, ke toilet dan jajan (makan tahu sumedang, es cendol, kerupuk kulit dan kemplang).
Oleh-oleh dari FPK dibungkusin satu kotak otak-otak dan setengah kilo emping mentah. Nah saat-saat kayak gini nih, pas punya banyak makanan rasanya kangen banget sama rumah. Pengen pulang dan bawa makanan ini, tapi jam sudah menunjukkan jam 5 sore. Kalo pulang ke rumah bisa jadi baru sampe sekitar jam 7 atau 8, karena tadi jalanan sudah macet. Dan kalau gitu, pastinya makin capek dan bisa-bisa besok ga masuk kerja lagi.
Penampakan si Oleh-oleh.
Huuuuaaaaaa, makin kangen sama rumah. Punya banyak makanan tapi menikmatinya hanya sendirian. Pengen pulang dan makan bareng-bareng sama keluarga. Biarpun cuma otak-otak dan isinya 20 bungkus tapi kebersamaannya itu yang paling penting. Mudah-mudahan minggu depan gak ada acara dan bisa pulang ke rumah.

1 comment:

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)