Wednesday, July 4, 2012

Hanya Ada Aku

Aku menangis karena diriku sendiri,
bukan karena kamu, dia atau siapapun di sekitarku.
Aku menangisi diriku sendiri,
bukan karena dia apalagi kamu.
Berharap waktu dapat kembali diputar.
Tapi aku bisa apa...
Ahhh, ini hanya pengharapan bodoh dari orang putus asa.
Tapi aku tidak putus asa,
dan tidak akan pernah putus asa.
Mungkin aku pernah jatuh,
Dalam....
Sampai aku sendiri tidak pernah tahu seberapa dalamnya itu.
Dan nyatanya aku masih bisa bangkit,
meski sakit dan berdiri tak seberapa tegak.
Air mataku mungkin sudah habis,
habis untuk menangisi kebodohanku sendiri.
Air mataku juga mungkin sudah kering,
hanya bisa meratapi pilu yang ada.
Tangisanku adalah lukaku,
Tangisanku adalah hidupku,
dan
Tangisanku hanya ada aku,
Yaaa... hanya aku...


::untaian kata-kata yang terjadi begitu saja::

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)