Wednesday, July 11, 2012

Jakarta Pagi ini

Pagi ini, alarm berbunyi di waktu seperti biasa untuk memberitahukan kalau rutinitas harus segera dimulai. *Yawn* tapi ada yang sedikit berbeda kali ini. Hari ini Pilkada-nya Jakarta, dan sesuai dengan perintah si Bos kalau hari ini saya tetap harus masuk kantor.

Dengan mata yang masih terkantuk-kantuk saya segera beranjak dari atas tempat tidur, bergegas ke kamar mandi lalu ambil wudhu untuk menunaikan Sholat Subuh. Selepas itu? Hehehe… saya lanjut berbaring di tempat tidur.  Tergolek tak berdaya diantara ruang mimpi dan nyata. Hahaha… Dimulai lagi bahasa lebaynya.

MasyaAllah… rasanya sulit sekali untuk beranjak dari tempat tidur pagi ini, sebegitu kuat daya erat si kasur yang tidak seberapa empuk ini. Rasa kantuk, malas, nyeri di seluruh badan, ingin merem dan lanjut tidur begitu kuat.

Ahhh,,, akhirnya waktu di henpon menunjukkan sekitar pukul 6.13an, dengan sempoyongan tubuh ini dipaksa juga untuk beranjak dan bergegas ke kamar mandi. Rutinitas pun dimulai kembali.

Yang herannya, kalau pas weekdays saya baru mulai mandi jam segini, dijamin pasti akan telat sampai ke kantor. Eh ini nggak, masa saya sudah sampe kantor jam 7.15an. Datang jam segini ke kantor udah termasuk pagi bagi saya. Ya gimana nggak, biasanya dari kosan berangkat jam 7.20 ya pasti mepet lah sampe kantor. Miss Mepet. *nyengir*

Sampe kantor. Beneran deh… Kantuk ini teramat luar biasa bagi saya. Duduk manis di meja kerja, nyalain PC, dan meluk bantal pink. Hoooaaaammmmm…. Ingin rasanya melanjutkan tidur yang tertunda tadi.

Tapi mata ini memang harus tetap terjaga hingga pukul 16.30 nanti.

By the way, have a safe election day for Jakarta. Vote wisely for a better Jakarta.
Dan selamat berlembur ria bagi yang melaksanakan.

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)