Tuesday, August 7, 2012

Bye...Bye...Semarang...

Siap bertolak ke Jakarta lagi, siap ngantor lagi (*upss... kalo yang ini... Hmmm...)

Pagi-pagi udah nongkrong di Bandara A. Yani Semarang, browsing, stalking timeline dan tentu saja gak ketinggalan blogging. Hehe...

Untuk yang satu ini kayaknya udah bikin saya ketagihan, blogging di dunia maya yang sebenernya kita belum tentu kenal satu sama lain di dunia nyata. Karena internet dan saling sharing di blog jadi berasa kenal dan 'berteman'.

Tapi memang saya cukup merasakan banyak manfaat dari hal-hal itu. Saya jadi tau apa saja yang terjadi dengan orang-orang lain di luar sana. Jadi tau apa sih yang sedang terjadi sama mereka, apa sih yang sedang mereka rasakan. Kadang jadi ikut larut dengan hal-hal tersebut, merasakan kegembiraan, kesedihan, kegundahan atau kegalauan yang ada.


Eitss,,, tapi yah... Saya rasa ada efek buruknya juga lho. Kalo di keramaian gini saya jadi semakin autis sendiri. Jadi asik dengan dunia saya. Hihihi... Yak gimana nggak, saya jadi lebih tertarik dengan keasikan saya sendiri. *kayak sekarang...

Saat ini kondisi di bandara semakin ramai. Yang tadi pagi masih sepi, sekarang sudah mulai penuh dan agak sesak. Suara pesawat juga makin terdengar karena jarak antara ruang tunggu dan pesawat sangat dekat.

Dan music saat ini di sponsori lagu The Virgin, "Maaf Aku Mencintaimu"

Wah, tiba-tiba jadi pengen nulis cerpen yang terinspirasi dari judul lagu ini. Right! Mudah-mudahan segera terealisasi...

Udah ah, saya pulang dulu ke Jakarta... Pesawat yang akan bertolak dari Semarang jam 9.40 ini sepertinya udah akan siap.

bye...bye...Semarang... see u soon...

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)