Thursday, August 16, 2012

i love to be me

Kalau kamu di tanya, "menurut kamu, siapa yang paling sayang sama kamu?"

Kamu akan jawab apa?

Pacar? orang tua? kakak/adik? saudara? sahabat?

Ada yang jawab seperti itu, sebagian besar jawabannya ada pada salah satu yang saya sebutkan itu... Ngaku deh,,, iya kan? kamu sendiri jawab apa tadi? Dalam hal ini tidak ada jawaban yang benar maupun yang salah. Ini hanya pendapat. :)

Kalau saya, jawabannya sedikit beda, karena tidak termasuk dalam salah satu yang saya sebutkan tadi.

Eitttssss,,, jangan protes dulu. Kan seperti yang saya bilang, ini hanya soal pendapat.

Jawaban saya ketika ditanya, "siapa yang paling sayang sama saya?" 

Saya jawab, "saya sendiri" 

Lhooooo??? ko gitu....

Iya,,, karena menurut saya yang paling sayang sama kita ya harus diri kita sendiri dulu. Kita yang menjaga diri supaya sehat, punya pekerjaan yang baik, punya kehidupan yang baik dan punya kebahagiaan yang baik pula.

Kalau kita sayang sama diri sendiri, pastilah akan selalu mengupayakan yang terbaik. Makanya itu gpp dong kalo saya bilang seperti itu. Hehehe....

Karena saya lah yang paling sayang dengan diri saya. Selalu berusaha memilih hal-hal yang baik agar pada akhirnya terjadi hal yang baik pula pada diri saya.

Menurut saya ini bukan egois lho... Jadi ketika (kadang) saya membeli sesuatu yang (kadang) harganya mahal atau saya belum butuh saat itu, ini bukan pemborosan (karena tidak selalu saya seperti ini). Karena ini merupakan pembuktian pada diri sendiri, kalau saya sayang sama diri sendiri.

Saya bilang sih hadiah untuk diri sendiri. Karena setelah lelah kerja, menghabiskan banyak waktu di kantor dan melupakan diri sendiri. Itulah saatnya saya membayar atas kelelahan diri ini.

Jalan-jalan ke suatu tempat, membuang stress, creambath di salon, beli barang yang bisa menyenangkan diri merupakan sedikit hadiah atau timbal balik yang bisa kita berikan untuk diri ini.

Hehehe.... Mungkin malam ini saya agak ngawur tiba-tiba gak jelas kayak gini (atau tiap hari juga memang ngawur?). Entahlah.... Ini hanya sekelumit kata-kata yang beredar di dalam kepala saya.

Saya hanya ingin bilang, i love to be me...

dan semoga semua juga seperti itu.

2 comments:

  1. hihihihi.. suka yu! betul banget!
    kalau kita aja belum cinta sama diri sendiri, gimana orang lain menyukai bahkan menyayangi kita? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup.... bener banget, bo...
      Karena dengan kita menyayangi diri sendiri lebih dulu barulah orang lain akan sayang sama kita... :)

      Delete

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)