Sunday, August 5, 2012

Numpang Sejenak

Sekalian menunggu waktu untuk naik pesawat ke Semarang jam 15.30 sore ini, saya dan Bu Renti iseng-iseng ngabisin waktu di BRI Transfer Lounge yang ada di terminal 2F (promosi produk sendiri).

Secara sekilas tempatnya nyaman, trus sekarang sepi hanya ada beberapa pengunjung, mungkin karena bulan puasa ya. Jadi jarang yang kesini.

Saya sih lagi gak puasa, tapi mau makan juga ga enak kan. Masa makan sendirian di tengah-tengah orang berpuasa. Hehe...

Makanannya saya lihat cukup beragam dan kelihatannya cukup enak. Hmmm... makin bikin ngiler deh...

Untuk dekorasi dan tempat duduk, nyaman untuk kita berlama-lama disini. Apalagi ada fasilitas internet, bikin saya makin betah deh.

Wah, udah kedengeran panggilan penumpang untuk pesawat yang akan saya tumpangi tuh. Udah dulu yah... Kita lanjut lagi nanti. Napak tilas es-pe-je pertama saya ke semarang 2 tahun lalu, yang ujung-ujungnya saya mampir ke UGD nya RS Elisabeth. Kenangan tak terlupakan deh itu.

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan tinggalin jejak yaa... Terimakasih sudah berkunjung... :)